Senin, 11 Juli 2016

8 Cara Gratis untuk memperlakukan Teknologi di Rumah Anda & Gadget

Dalam dunia yang ideal, kita semua akan pengadopsi awal, menggunakan teknologi baru secepat itu menjadi tersedia. Dalam dunia nyata, namun, yang punya uang tunai untuk menggunakan setiap jenis teknologi dan gadget di luar sana? Tapi bagaimana jika hal itu mungkin untuk menikmati teknologi keren dan menarik secara gratis? Kami menemukan delapan cara untuk memperbarui teknologi di rumah Anda dan di saku Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Dapatkan nada dering gratis untuk iPhone Anda

Seperti anjing Pavlov, kita telah dikondisikan untuk memeriksa iPhone kami setiap kali kita mendengar nada dering bawaan Apple. Menghentikan kebiasaan itu dengan membuat nada dering kustom Anda sendiri menggunakan iTunes atau salah satu aplikasi ringtone gratis; Anda tidak akan tergoda untuk menjawab telepon Anda kecuali lagu favorit Anda (atau memo suara!) bermain di saku Anda.


Mengubah sebuah smartphone lama ke kamera keamanan rumah

Mengapa menghabiskan $ 200 pada kamera keamanan cerdas ketika Anda bisa check-in di rumah Anda secara gratis? Ada beberapa iOS dan Android apps yang tersedia untuk men-download yang dapat mengubah sebuah smartphone yang tidak terpakai menjadi perangkat monitoring rumah tanpa perangkat keras atau biaya tambahan
 


Menonton film gratis di web

Anda tidak perlu berlangganan Netflix untuk menangkap film favorit Anda, tetapi Anda membutuhkan akses internet. Menonton hampir semuanya secara online, dari fitur full-length untuk acara TV yang paling populer musim ini, untuk bebas dari situs streaming hukum tersebut.



Dapatkan Nest gratis Learning Thermostat

Sebuah termostat diprogram dapat menghemat uang - jika Anda ingat untuk program ini. Nest tidak pernah perlu diprogram karena secara otomatis belajar rutin Anda, tetapi akan dikenakan biaya beberapa ratus dolar lebih dimuka. Artinya, kecuali jika Anda mampu merobek secara gratis (atau di diskon curam) dari penyedia energi lokal Anda.
 
Telah panel surya dipasang secara gratis

Mereka mengkilap panel atap perak dapat menghemat uang sambil menyelamatkan lingkungan, tapi pertama-tama Anda harus kuda sampai $ 20.000 - atau lebih. Namun, jika Anda ingin terjun ke dunia energi surya, Anda mungkin bisa mendapatkan tanpa biaya panel surya melalui Power Purchase Agreement.
 
Men-download wallpaper iPhone gratis

Tentu, Anda bisa menggunakan foto dari rol kamera Anda sebagai wallpaper iPhone Anda, tetapi dengan begitu banyak desain gratis yang tersedia untuk men-download, mengapa tidak mencoba sesuatu yang sedikit lebih artistik? Anda yakin untuk menemukan setidaknya satu yang Anda cintai dari 30 + pilihan ini gratis.
 
continued
 
 
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar